Laman

tes

Senin, 04 Juni 2012

Mengatasi Masalah Kulit Dari Usia 20-50 tahun

[imagetag]Kulit yang sehat tidak hanya dipengaruhi oleh produk perawatan kulit, melainkan juga makan yang kita konsumsi sehari-hari. Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit akan berbeda. Misalnya, kulit remaja rentan akan adanya jerawat,namun hal itu tidak akan ada lagi ketika sudah berusia 40-an. Karena itulah, setiap kulit membutuhkan vitamin yang berbeda sesuai usia.



1. Remaja usia '20-an

Di usia ini, masalah kulit yang sering dialami adalah jerawat. Karena itu di usia 20 tahunan, batasi jumlah konsumsi gula seperti makan dan minuman yang manis. Untuk menggantinya, kita bisa memakan cokelat murni, buah beri, dan buah ceri. Makanan tersebut juga mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan kesehatan kulit.

2. Usia '30-an

Saat berusia 30an, kebanyakan wanita ingin lebih tampil awet muda, karena itu di usia ini buah yang banyak mengandung beta-karoten sangat diperlukan, seperti wortel, melon oranye, labu kuning, dan ubi jalar kuning. Tidak hanya itu, sayuran berdaun hijau gelap juga diperlukan karena akan membantu untuk membersihkan kulit dari sel-sel lama dan membantu meremajakan kulit.

3. Usia '40-an

Keriput adalah masalah utama pada wanita di usia ini. Karena itu, untuk mengurangi kerutan halus pada wajah, perbanyaklah makan makanan yang mengandung mengandung vitamin C seperti paprika, kubis, brokoli, buah kiwi, dan jeruk.

4. Usia '50-an

Yang terakhir adalah masalah kulit yang mudah kering di usia 50an. Untuk menghindarinya, banyak-banyaklah minum dan memakan makanan yang berair seperti ketimun, jamur, buah persik, jeruk, anggur, dan buah beri.
 
 

2 komentar:

  1. wakh,,sngat bermanfaat s'x nii,,
    terima kasikh infonya gan,, :)

    BalasHapus
  2. infonya sipp gan,,
    thank's,,

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...