Laman

tes

Sabtu, 16 Juni 2012

Microsoft Siapkan Rp 9 Triliun untuk Beli Jejaring Sosial Bisnis



YammerSitus jejaring sosial bisnis Yammer

Microsoft dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk membeli situs jejaring sosial bisnis, Yammer. Kabarnya, nilai akuisisi itu akan 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 9 triliun.

Bloomberg melaporkan, Microsoft melakukan pengakuisisian ini agar Yammer dapat lebih luas digunakan oleh pelanggan korporat. Selain itu, Yammer diharap dapat memperkuat apikasi perkantoran Microsoft Office.

Pihak Microsoft dan Yammer, belum mau memberi keterangan soal kabar ini.

Seperti situs jejaring sosial pada umumnya, layanan Yammer mirip dengan Facebook. Selain itu, Yammer dapat membantu dalam membuat janji meeting, berbagi file di awan (cloud), serta aktivitas perkantoran lainnya.

Yammer didirikan di San Fransisco pada 2008 oleh Sacks Daud, mantan direktur operasional PayPal. Yammer telah mengumpulkan dana lebih dari 140 juta dollar AS dari para investor, salah duanya adalah Charles River Ventures Inc. dan Emergence Capital Partners.

Yammer telah digunakan oleh lebih dari 200 ribu perusahaan, termasuk Ford dan eBay, sebagai jejaring sosial internal perusahaan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...