Laman

tes

Rabu, 27 Juni 2012

Prediksi Spanyol vs Portugal


Pepe-Almeida-Ronaldo


Pertandingan Portugal vs Spanyol di semi final Euro 2012 akan menjadi pekerjaan berat bagi Portugal. Bukannya apa-apa, Spanyol adalah raja di Eropa maupun dunia dalam empat tahun terakhir ini. Sulit memang bagi Portugal. Namun mereka juga berkesempatan untuk bisa memupus dominasi Spanyol tersebut.
Fakta itulah yang akan menambah semangat pasukan Paulo Bento untuk bisa memenangi laga di Donbass Arena nanti. Dengan bisa mengalahkan Spanyol, tentu peluang untuk menjadi yang terbaik di Eropa akan semakin besar.
“Pertandingan lawan Spanyol akan selalu menarik dan berimbang, karena mereka memiliki para pemain berkualitas. Pertandingan nanti bisa jadi akan ditentukan oleh hal-hal kecil yang mungkin terjadi. Dan saya berharap Portugal bisa memenanginya,” ucap kapten tim, Cristiano Ronaldo.
Ronaldo berharap, ia dan timnya sekarang bisa mengulangi hasil apik yang mereka raih saat keduanya berjumpa di Piala Eropa 2004, dimana saat itu Portugal menang tipis 1-0 di fase grup.
“Saya ingat waktu itu kami bermain baik dan Nuno Gomes mencetak gol kemenangan. Saya berharap hasilnya akan sama di tahun ini. Kami tahu pertandingan nanti akan sulit, tapi kami hanya berjarak satu langkah dengan partai final,” lanjut CR7.
Meski menyandang status tak diunggulkan di pertandingan nanti, Ronaldo tetap bersikeras timnya akan bisa berbuat banyak dan bisa mempecundangi Spanyol.
Ia melihat bahwa grafik permainan timnya di Euro 2012 ini semakin meningkat. Setelah di laga pertama kalah dari Jerman, Portugal mampu membabat habis tiga lawan mereka berikutnya untuk kemudian bertemu Spanyol di semifinal.
“Faktanya, kami bermain baik, begitu juga saya. Kami kalah di laga pertama, namun menang di laga berikutnya. Saya pikir itu menunjukkan kekuatan mental tim ini. Jika kami terus begitu, gol pun akan segera datang bagi kami.”
“Saya selalu bersemangat. Dan sejujurnya, saya tak pernah merasa tertekan ketika kami harus melawan Spanyol atau tim kuat lain karena itu adalah bagian dari pekerjaan saya,” tutup pemain Real Madrid itu.
So, dengan semangat yang berapi-api seperti itu, apakah Portugal mampu memupus dominasi Spanyol di Eropa malam nanti?





Sumber

1 komentar:

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...