Laman

tes

Jumat, 29 Juni 2012

Ronaldo : Spanyol Akan Juara EURO 2012




Portugal yang dikalahkan Spanyol Dini Hari tadi membuat mereka kecewa karena kekalahan yang terjadi lewat adu pinalty ini gagal dieksekusi oleh Bruno Alves yang membentur tiang dan Cesc Fabregas yang menjadi penendang terahkir Spanyol ini membuat stadion bergemuruh akan tendangannya yang membuat mereka memenangi pertandingan tersebut dengan skor 4-2 dan Spanyol yang akan bermain pada Final EURO 2012 nanti pada hari minggu dini hari nanti dengan bertemu antara Italia atau Jerman yang akan memperebutkan Tiket Final pada laga dini hari nanti.
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo menyatakan pada situs resmi terpercaya bahwa dia mendoakan agar Spanyol menjadi juara EURO 2012 ini walaupun saya kalah dengan mereka namun saya menginginkan mereka menjadi juara kembali karena mereka memang pantas menjadi juara EURO 2012 karena pemain pemain mereka yang berkualitas dan pelatih serta mental para pemainnya jelas Ronaldo.

Saya mendoakan La Furia Roja menjadi juara karena banyak rekan saya yang bermain disana dan saya bermain dinegara itu oleh karena itu saya mendoakan mereka untuk menjadi juara pada EURO 2012. saya melawan El Matador yang hampir seluruhnya bermain di La Liga dan saya pernah bermain bersama mereka dialapangan kami memang menjadi musuh namun diluar kami tetap menjadi kawan seperti Sergio Ramos, Iker Casilas, Arbeloa itu merupakan rekan satu tim saya diklub dan kami menjadi lawan namun kami tetap menjadi teman seklub ketika kami kembali diklub ucap Ronaldo pada situs resmi terpercaya.
Saya dan tim memang sangat kecewa atas kekalahan kami namun kami pulang dengan kepala tegak karena kami dapat mengimbangi permainan Matador yang dikenal berbeda dari lainnya dan susah untuk diimbangi namun kami tetap berbangga sedikit karena kami dapat mengatasi striker dan gelandang mereka. Kami hanya tidak ada keberuntungan pada laga itu karena dua penendang kami gagal dan mereka lebih duluan gagal menendang namun mereka berhasil mengembalikannya lewat tepisan Iker Casilas Kiper Terbaik dunia 2010 lalu dan dia memang pantas.




Sumber

1 komentar:

  1. ya ampyunnsaya k'cewa sama ronaldo..mainnya gx sportif,,padahal m,eski yang jadi kiper lawan itu kapten dari tim nya,,ya jngan kyak gtt juga,,
    hm'mm,,.

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...