Laman

tes

Senin, 25 Juni 2012

[Sayang ibu] Bocah Ini Selamatkan Ibunya Dari Ledakan Makanan Di Microwave


Quick thinking: Ella knew exactly what to do when her mother received burns from an exploding microwave meal
Quick thinking: Ella knew exactly what to do when her mother received burns from an exploding microwave meal

Malang benar nasib seorang ibu bernama Vicky Patmore ini. Saat sedang menghangatkan ravioli di dalam microwave, tiba-tiba ravioli tersebut meledak dan mengenai wajahnya. Beruntung, sang anak yang baru berusia 8 tahun langsung bertindak cepat untuk menyelamatkan ibunya.

Saat kejadian tersebut, wanita 32 tahun ini sedang menyiapkan makanan untuk buah hatinya. Menu hari itu adalah ravioli. Saat hendak membuka pintu microwave, tak disangka, ravioli panas di dalamnya meledak dan mengenai bagian wajah dan dadanya.

Tak siap menghadapi kejadian tersebut, Vicky seketika langsung shock. Ia tak bisa melakukan apa-apa, dan tak tahu apa yang harus dilakukan saat merasakan panas yang menyengat di bagian wajah dan dadanya. Beruntung, sang anak langsung sigap memberi tahu ibunya mengenai apa yang harus dilakukan.

Atas saran Ella, panggilan akrab anaknya, Vicky langsung mengguyur tubuhnya dengan air dingin. Selagi ibunya di kamar mandi, Ella menghubungi ambulans dan meminta ibunya untuk membungkus lukanya dengan cling film atau plastik pembungkus.

Tak lama berselang, paramedis tiba di rumah mereka. Beruntung, sang ibu terselamatkan dari luka bakar serius di beberapa bagian tubuhnya. Menurut paramedis, petunjuk yang diberikan Ella pada ibunya menjadi salah satu penyebab mengapa Vicky tak mengalami luka yang serius.

Rupanya, Ella baru saja mendapatkan pelajaran mengenai pertolongan pertama di sekolahnya. Kebetulan, Ella baru mempelajari bagaimana menghadapi orang yang terkena luka bakar. Vickypun merasa sangat bangga pada Ella. Ia juga berharap jika makin banyak sekolah yang mengajarkan metode pertolongan pertama pada muridnya.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...