Laman

tes

Senin, 11 Juni 2012

Tanggal 12 Juni Hari Yang Sangat Spesial..!!


SELAMAT ULANG TAHUN..!!

Sedikit tentang sejarah berdirinya WebUnik, WebUnik berdiri sejak 2010 tepatnya tanggal 12 juni 2012 dan alhamdulilah pada esok hari blog ini berulang tahun yang ke dua tahun.pada awalnya blog ini beralamatkan SuperFakta.blogspot.com namun dengan seiringnya waktu terjadilah sedikit keinginan untuk merubah domain menjadi WebUnik.blogspot.com


Pada awalnya saya iseng ingin membuat blog sendiri lau rekan saya lah yang membuatkannya dan beliau saya rasa orang paling berpengaruh di dunia WebUnik adalah rekan saya yang bernamakan Aditiyo Eka Nugraha, beliau sedikit lebih dewasa di bandingkan saya perbedaan umur 2tahun lamanya namun perbedaan usia tidak dipermasalahkan pada waktu itu.

Dia lah yang memperkenalkan saya ke dunia blogging yang sangat aneh bagi saya pada waktu itu maklum saya baru masuk smp pada saat itu aditiyo sudah duduk di bangku kelas 3 smp namun berasa ingin tau saya dalam hal blogging sangat kuat dan alhamdulilah sampai saat ini saya masih update walau pun sempat musnah hampir 1tahun lamanya penyebabnya hanyalah hal sepele. itulah sedikit sejarah WebUnik dan masih banyak lagi kisah2 menarik WebUnik semoga Admin mempunya waktu untuk menyampaikannya.



Alhamdulilah di esok hari tepatnya tanggal 12 juni 2012 blog yang sangat sederhana ini akan ulang tahun yang ke 2tahun. saya sangat bahagia sekali sebagai Admin walaupun blog ini sangat sederhana tapi saya sagat bersyukur kepada allah swt semoga di tahun yang kedua ini WebUnik bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan semoga Admin di beri kesehatan supaya bisa share sama teman2 di Dunia blogging..


Saya tidak banyak berkata namun yang saya harapkan sekarang ini supaya WebUnik bisa menjadi lebih baik, tetap Update di tiap hari nya dan satu yang sangat penting sekali saya ingin WebUnik mempunyai pelanggan setia yang sering nongol tiap harinya Di WebUnik.


Mohon maaf sekali Admin hanya bisa memberikan sedikit kata..

jangan lupa ajak temen2 kamu supaya bisa gabung di WebUnik dan Admin bisa menjadi lebih semangat untuk update..


Inilah Sedikit Gambar WebUnik Dari masa ke masa :



 












Dan masih banyak lagi !!! jika ada permintaan postingkan gambar WebUnik Admin siap untuk Mempostingnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...