Laman

tes

Jumat, 22 Juni 2012

Terlalu gan... Pura-pura Ngidam Demi Melihat Lokasi Jatuh Pesawat Fokker 27


detail berita












Lokasi jatuhnya pesawat Fokker 27 menjadi daya tarik warga sekitar Komplek Rajawali, Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Saking penasarannya seorang warga pura-pura ngidam agar bisa masuk ke lokasi jatuhnya pesawat yang menewaskan 11 orang tersebut.

Adalah Sri Marsita (41), warga Kebon Pala, Jakarta Timur, yang sangat penasaran melihat lokasi jatuhnya pesawat. Sri yang baru pulang mengaji bersama sejumlah ibu-ibu langsung mendatangi lokasi jatuhnya pesawat di komplek Halim Perdanakusumah.

"Belum sempat taruh Alquran nih. Langsung ngajak ibu-ibu datang kesini saking penasarannya," ungkap Sri saat berbincang di lokasi, Jumat (22/6/2012).

Sri datang bersama sekitar 8 orang temannya yang berasal dari pengajian yang sama. Mereka diantar oleh suami Sri, Bunyamin (42), yang berprofesi sebagai supir angkot 07 jurusan Cililtan-Halim. Mobil angkot itu pula yang membawa rombongan mereka masuk ke komplek ini.

"Saya bilang sama provost, pak boleh nggak saya masuk lihat-lihat? Demi anak saya nih, saya lagi ngidam," tuturnya sambil tertawa.

Sayangnya dia tidak berhasil merayu anggota provost yang tengah berjaga di dekat lokasi tersebut. Sri berserta rombongan hanya dibolehkan melihat-lihat dari batas garis polisi yang membentang berjarak 10 meter dari lokasi.

"Nggak puaslah lihat-lihatnya. Mau gimana lagi kalau dibatasin gitu," kata Bunyamin, suami Sri.

Pantauan detikcom di lokasi, hingga pukul 15.50 WIB, warga terus berdatangan ke lokasi jatuhnya pesawat. Mereka yang datang mulai dari keluarga, bapak-bapak, ibu-ibu, hingga rombongan pelajar yang baru pulang sekolah. Kebanyakan mereka datang dari luar komplek Rajawali.

Untuk diketahui lokasi jatuhnya pesawat yang berada di komplek Rajawali memang sulit untuk diakses. Bahkan, pada Kamis (21/6) kemarin, wartawan sempat dihalang-halangi untuk meliput peristiwa jatuhnya pesawat itu.



Sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...