Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Tips Cantik ala Selebriti di Karpet Merah

DuniaQ Duniamu

Selebriti yang berjalan di karpet merah terkadang bisa membuat wanita lain iri melihatnya. Make-up wajah yang menawan, rambut yang tertata apik serta kulit yang bersinar, wanita mana yang tidak menginginkan tampilan bak seleb tersebut.


Dengan sedikit trik make-up, Anda pun bisa mendapatkan aura kecantikan seperti selebriti saat berjalan di karpet merah. Seperti dilansir eHow ini dia tips cantik ala seleb populer tersebut.

1. Foundation
Kunci dari setiap riasan adalah dasar yang tepat. Gunakanlah foundation yang sesuai dengan warna kulit. Hindari menggunakan foundation yang terlalu tebal, karena akan membuat wajah Anda seperti memakai topeng. Dan jangan lupa, mengaplikasikan foundation di sekitar leher, agar warna kulit terlihat merata.

2. 'Ledakan' Penampilan dengan Lipstik Merah
Lipstik warna merah selalu berhasil membuat tampilah Anda menjadi 'wow'. Agar tidak berkesan menor, pilihlah lipstik berdasarkan warna kulit. Jika Anda memiliki kulit sawo matang, bisa memilih warna merah bata, sedangkan untuk kulit kuning langsat gunakan merah ke orange. Untuk si kulit putih menggunakan nuansa merah terang akan membuat kulit Anda menjadi lebih segar.

3. Make-up Mata Minimalis
Blake Lively, Olivia Palermo dan Rosie Huntington-Whitely merupakan selebriti yang terkenal dengan make-up yang minimalis. Make-up mata minimalis bisa berlaku ketika Anda sudah menggunakan lipstik warna terang seperti merah atau pink neon. Eyeshadow warna pastel, eyeliner tipis serta bulu mata yang tidak terlalu tebal dan panjang sudah cukup menyempurnakan tampilan Anda.

4. Smokey Eyes
Mata akan terlihat lebih tajam dan dramatis dengan make-up mata smokey. Jika tidak ingin terlalu mencolok, terapkan eyeshadow warna coklat atau abu-abu gelap untuk di bawah mata. Smookey eyes merupakan make-up mata yang fokus pada garis mata bagian atas dan bawah. Cara yang paling mudah adalah dengan menerapkan eyeliner di garis mata atas dan bawah. Untuk membuat efek gradasi, Anda sedikit menggosok eyeliner di mata bagian bawah dengan menggunakan jari atau kuas eyeshadow, sehingga terciptalah garis eyeliner yang lebih tebal. Padankan dengan lipstik warna pastel.

5. Rambut Pin-up
Belakangan ini karpet merah dipenuhi dengan selebriti dengan gaya rambut ala pin-up. Rambut retro tersebut bisa Anda tiru. Sebagai referensi Anda bisa mencoba gaya rambut ala Dita Von Teese, Gwen Stefani dan Katy Perry.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...