Laman

tes

Minggu, 17 Juni 2012

udah capek kerja? buat ginian aja yok!



Daripada ngantuk liat kerjaan mending iseng ginian deh...
pertama siapin dulu ini:
Spoiler for 1:

1 Sharpie
4 bolpen
1 rautan pensil kecil
4 2 " baut kuningan
2 klip pengikat menengah
2 klip binder besar
1 chip memori mati atau mirip
lem epoxy atau panas (lem panas bekerja BANYAK lebih baik)

lalu giniin...
Spoiler for 2:

Lem chip memori ke bawah Sharpie tersebut. ga benar-benar perlu menggunakan lem, tapi sangat direkomendasikan untuk stabilitas..

setelah itu gan...
Spoiler for 3:

Lepaskan kaki dari klip. Ganti kaki klip media dengan kaki dari klip besar. butuh sedikit kekuatan jari tapi gampang kok!

jangan lupa..
Spoiler for 4:

Klip klip pengikat sedang ke kartu memori. Gunakan lem di sini juga jika ingin mencegah bergoyang-goyang ntar. Lem rautan pensil di tempat untuk kokpit....

udah deh...
Spoiler for 5:

Dimulai daribawah, lem tutup pena di tempat untuk pendorong/thruster (bisa pake tape, tapi lem terlihat rapi kan gan..). Lem dua pengencang di sayap bawah untuk meriam. Tape akan menahannya di tempat sementara lem mengering.

Spoiler for TARAAAA!:

Lem dua pendorong di atas. agak susah ngelemnya... Segumpal kecil dempul bisa dipake gan. Lem pada dua meriam atas, dan lem strip di belakang kokpit biar kuat..


Oke, waktunya kembali bekerja sekarang..



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...