Laman

tes

Jumat, 15 Juni 2012

WASPADA..!! Peneliti temukan ganja dalam produk bayi


Peneliti temukan ganja dalam produk bayi?


Peneliti North Carolina mengumumkan peringatan kesehatan terkait dengan beberapa sabun bayi merek ternama yang positif mengandung mariyuana atau ganja.

Hal ini baru diketahui ketika perawat menemukan banyak bayi yang terdeteksi positif mengandung ganja pada tes urin.

Ilmuwan dari University of North Carolina, Chapel  Hil menemukan hasil positif pada urin bayi baru lahir yang dimandikan menggunakan produk perawatan bayi merek tertentu.

Seperti dilansir oleh WTSP.com, beberapa merek produk perawatan bayi yang terbukti positif mengandung ganja berdasarkan penelitian tersebut adalah:
1. Johnson & Johnson's Head-to-Toe Baby Wash
2. J&J Bedtime Bath
3. CVS Night-Time Baby Bath
4. Aveeno Soothing Relief Creamy Wash
5. Aveeno Wash Shampoo

Peneliti menekankan bahwa bayi tidak mengalami efek 'mabuk' yang diakibatkan oleh ganja, namun mereka mencurigai adanya zat kimia yang hampir sama dengan bahan ganja atau memiliki efek yang sama terhadap tes tersebut.

Produk-produk yang terdeteksi positif mengandung ganja tersebut adalah produk yang dibuat di negara yang bersangkutan. Sementara ini, di Indonesia belum ada produk-produk bayi yang dilaporkan mengandung ganja seperti yang terjadi di North Carolina.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...