Laman

tes

Senin, 23 Juli 2012

[EDAN] Rumah Ini Terbuat Dari Uang Miliaran EURO


Rumah yang di bangun oleh seniman Frank Buckley memang sunguh unik dia membagun rumah dengan uang pasti kamu sangat heran bukan ko bisa uang di jadikan ruamh yang kamu tahu pasti ada uang membeli  rumah yang bagus bukan.
Sebuah rumah karya Franck Buckley ini merupakan rumah yang terbuat dari uang Euro senilai 1,4 miliar. Unag-uang itu telah dihancurkan dan dibentuk layaknya sebuah batu bata guna menyusun tembok. Penasaran dengan bagaimana karya Frank Bcukley itu, berikut adalah foto dari rumah yang terbuat dari uang :






Lihat rumahnya sunguh menabjubkan bukan uang segitu banyak akhirnya menjadi sebuah ruamh coba kamu bayangkan jika kamu meiliki uang sampai miliaran uero pasti kamu bisa membeli apa aja namun klau yang namanya seni uang sebanyak apapun di gunakan demi mendapatkan nilai seni yang tinggi dan pastinya unik karena taidak ada yang membuat seperti ini (ry)

sumber

4 komentar:

  1. Uangnya palsu apa beneran tuh ,,
    daripada dibuat unag mending diberikan sama saya

    BalasHapus
  2. enggak kebayang masuk kedalam rumahnya ,,dari fotonya juga sudah mewah gimana masuk kedalam rumah secara langsung ?? tambah wahhhhh

    BalasHapus
  3. wadukh,,kalo hujan gx bocor tuu gan??

    hehe..

    BalasHapus
  4. hemp..sayang banget ya itu uang dijadikan rumah,
    tapi dibalik itu semua, unik...
    mungkin dia orang yang kaya kali ya, heehehe

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...