Laman

tes

Selasa, 10 Juli 2012

http://diskon.com | Blog Review Competition 2012 | http://diskon.com

Asalamua'alaikum Warohmatulohi Wabarokatuh.... Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Muhammad Harist Abdul Aziz sebagai Admin blog ini. 16 tahun lalu saya di lahirkan, tepatnya 10 Marert 1997 di Kota Tasikmalaya lah saya di besarkan dari bayi dan sampai saat ini saya duduk di bangku kelas 3 Smp, saya sekolah di SMPN favorit di kota saya Tasikmalaya dan alhamdulillah beberapa bulan lalu saya dinyatakan lulus dan berhak meneruskan sekolah ke jenjang berikutnya. Itulah sekilas tentang Harist (Admin blog).



Saya menulis Artikel ini tak lain alasannya ingin mengikuti lomna perdana saya yang di adakan oleh Diskon.com walaupun kata Diskon.com tak asing lagi bagi saya karna saya salah satu . Kita langsung simak saja bagaimana ceritanya. Awalnya saya tau dari salah satu teman saya waktu lalu kami sedang menunggu laga Persib kontra Persidafon yang tak lain Tim maung Bandung PERSIB adalah Tim Favorit mayoritas masyarakat yang tinggal di wilayah Bandung dan sekitarnya. Pada saat itu salah satu teman saya sedang buka jejaring sosial yang tak asing bagi masyarakat INDONESIA dan sedang nge-trend di dunia saat ini yaitu twitter ada kabar berita tentang perlombaan yang sedang di adakan oleh Diskon.com tak pikir panjang temanku langsung memberi tahu bahwa ada lomba blog yang di adakan oleh Diskon.com jujur selama saya berkiprah di dunia blogging saya tidak pernah mengikuti lomba semacam ini karna salah satu alasannya saya sibuk memikirkan tugas sekolah dan sangat kebetulan saat ini saya sedang libur dan tidak ada kerjaan jadi apa salahnya saya mengikutinya? juga saya ingin mencari pengalaman lebih dalam lagi di dunia internet dan juga semua peserta ingin menang dan mendapatkan hadiah, begitu juga dengan saya, apa lagi hadiahnya sangat menarik. Barang kali saya menjadi orang paling beruntung yang bisa mendapatkan hadiahnya walau pun juara berapapun saya pasti bersyukur. kembali ke topik yang pertama saya sempat lupa hal ini (maklum saya seorang pelupa) dan kemarin sore saya ingin cek nilai PPC (pay per clik) di Adsensecamp.com lalu saya melihat iklan yang ada di Adsensecamp.com tentang perlombaan blog yang di adakan oleh Diskon.com dan bekerja sama dengan Adsensecamp, sejenak saya berfikir waktu lalu teman saya memberi tahu bahwa ada perlombaan blog pasti perlombaan yang di maksud itu perlombaan ini.


Sekilas saja tentang Diskon.com - Diskon.com merupakan website yang sesuai dengan nama nya (Diskon) memang di dalamnya terdapat Diskon-diskon yang unik karna bukan hanya pakaian yang sering sekali ada Diskon nya tetapi lain di Diskon.com yaitu kuliner,tempat olah raga,dll dan tak tanggung-tanggung Diskon yang di tawarkan oleh Diskon.com UP TO 90% cara pembeliannya menggunakan voucher dan sangat mudah tidak pakai ribet tinggal pilih tempat tinggal anda yang ada di halaman utama Diskon.com dan anda selalu SANGAT untung karna anda akan mendapat potongan harga yang sangat hemat bisa mencapai Ratusan Ribu Rupiah dan website seperti ini masih sangat jarang sekali terdengar di Indonesia bahkan bisa di sebut web satu-satunya yang pernah saya dengar yang menyediakan Diskon MANTAP seperti ini.



Diskon.com sudah terbukti situs belanja Diskon terMANTAP dan tidak usah di ragukan lagi kualitas nya ayo segera Belanja di Diskon.com kalo mau dapet Diskon yang MANTAP dan EDAN..! anda pasti untung tidak pakai rugi cukup praktis tidak pake ribet cara nya mudah daftarkan segera diri anda di http://diskon.com dan nikmati Diskon yang paling MANTAP buktikan sendiri!!




Sekian kata dari saya mohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan dan harap di maklum karna semua manusia pasti tak luput dari dosa. wasalam....

1 komentar:

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...