Laman

tes

Jumat, 13 Juli 2012

'Kuda Saya Lebih Mahal Dari Cristiano Ronaldo'


'Kuda Saya Lebih Mahal Dari Cristiano Ronaldo'
Ronaldo tak lebih mahal dari kuda Al-Thani (c) AFP
Cristiano Ronaldo saat ini masih berstatus sebagai pemain termahal dunia. Real Madrid mendatangkan Ronaldo dengan harga fantastis 93,9 juta euro dari Manchester United.

Sejauh ini pun, tak banyak kandidat yang bisa menyaingi nilai transfer kapten Portugal itu. Pemain yang paling mungkin bisa memecahkan nilai harga itu adalah Lionel Messi dan, well, Ronaldo sendiri. Namun keduanya diyakini tak akan dijual oleh klub masing-masing.

Tapi Presiden Malaga Sheikh Abdullah Al-Tani mengunggah foto salah satu kuda piaraannya di Twitter. Al-Thani memastikan bahwa harga kuda piaraannya itu lebih mahal ketimbang pemain sepakbola mana pun.

"Kuda ini saat ini berharga lebih mehal dari pemain mana pun di dunia," tulisnya di Twitter.

Sang Sheikh mengungkapkan bahwa kuda yang saat ini berada di Belgia itu memiliki darah mesir. Kuda itu dikenal dengan julukan 'The Galloping King' (Si Raja Congklang), dan bukan merupakan kuda pacuan.

Di Spanyol, mantan Presiden Atletico Madrid Jesus Gil pernah memiliki kuda yang sangat dikenal di Spanyol. Memiliki kuda seperti menjadi trend bagi beberapa pesepakbola akhir-akhir ini.





Sumber

3 komentar:

  1. waduh kuda dihargai lebih mahal dari manusia,,,,

    BalasHapus
  2. waaahh pantas saja lebih mahal, kudanya memang bener2 indah lucu, keren deh pokoknya, kayanya bangga deh bisa menunggang kuda tersebut.. :D

    BalasHapus
  3. Haredang,,Mau sodara d'hargai lebih murah dari kuda??
    hehe..
    canda,, :D

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...