Laman

tes

Minggu, 08 Juli 2012

Pelatih Timor Leste Sempat Remehkan Indonesia





Kekalahan 0-2 timnas Limor Leste dari Indonesia pada laga Kualifikasi AFC U-22 di Grup E, kemarin, memaksa pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate bak menjilat ludah sendiri. Bagaimana tidak, sebelumnya Norio tak terlalu memperhitungkan Indonesia.
Sebelum ditekuk Indonesia, pelatih Timor Leste ini mengaku hanya menganggap Jepang dan Australia sebagai lawan berat. Namun, setelah kekalahan itu, Norio memuji performa Andik Vermansyah dan kawan-kawan. "Very Good," kata Norio sembari mengacungkan jempol.
"Tim kami tadi sebenarnya sudah bermain dengan baik. Hanya ada beberapa kesalahan yang dilakukan tim sehingga Indonesia dapat mencetak gol. Indonesia dapat mencetak gol, kami tidak," lanjut Norio.

Ditanya setelah dua kali menelan kekalahan di dua laga pertama kualifikasi AFC U-22, sang pelatih mengaku tetap optimis. "Di kepala saya hanya ada pertandingan malam ini. Setelah ini saya pulang ke hotel, makan, minum dan memikirkan pertandingan berikutnya."
Sementara itu, asisten pelatih tim Indonesia, Liestiadi mengatakan bahwa anak asuhnya sudah membuktikan anggapan Timor Leste tentang Indonesia salah besar. "Kita tak banyak bicara, kita buktikan di lapangan," kata Liestiadi.
"Sebelum tanding saya sudah bilang ke anak-anak bahwa Timor Leste menganggap enteng kita. Silahkan jawab dengan tanding di lapangan. Dan ini menjadikan anak-anak bersemangat," lanjutnya.

Pada laga yang dimenangkan Indonesia itu, salah seorang pemain Timor Leste sempat pingsan karena kekurangan oksigen dan kepanasan. Pemain nomor 7 bernama Paulo Helber Rosa Ribeiro akhirnya mendapatkan perawatan dari tim medis.(vivanews)
Selamat untuk Indonesia atas kemenangannya melawan Timor Leste. Untuk Timor Leste tetap semangat ya! perhatikanlah lawan lebih jauh lagi


Sumber

2 komentar:

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...