Laman

tes

Jumat, 13 Juli 2012

Wow,, Jalan Ini DIBANJIRI 24 Ton Ikan Sardine

detail berita



Mesammesem mania pecinta Sarden? Banjir Sardin terjadi di sebuah jalanan di Polandia. Namun sarden ini bukan berasala dari hujan sarden dari langit melainkan dari sebuah truk pengangkut sarden. 
 
Seorang pengemudi truk tolol menyebabkan kemacetan lalu lintas besar setelah ia menumpahkan 24 ton sarden ke jalan karena dia lupa untuk menutup pintu belakang.
Jalan raya dekat Kolobrzeg , Polandia, ditutup untuk sementara karena pekerja sedang membersihkan ikan-ikan  yang telah tersebar untuk beberapa ratus meter di kedua sisi jalan.
 
"Pada awalnya kami pikir itu semacam penghakiman ilahi - seperti wabah belalang atau katak," kata salah satu pengendara Wladyslaw Nowak, 62.
 
 
Polisi mengatakan ikan berasal dari transporter dikendarai oleh sopir truk Jakub Carowski, 26, yang tidak menutup pintu belakang dengan benar.
Pengemudi harus membayar  £ 5.000 untuk membayar pembersihan jalan serta denda £ 50 .










Sumber

3 komentar:

  1. wiss,,hbat tu,,ikan,,pngen jadi penghuni darat gan,,
    hehe,,

    BalasHapus
  2. wah??
    panen tuh kayaknya.....

    BalasHapus
  3. waaahhh teledor ni supirnya, harusnya di cek dulu dengan teliti, kan sayang juga selain harus bayar petugas bersihin ditambah bayar denda pula..

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...