Laman

tes

Rabu, 04 Desember 2013

Tanpa Paul Walker Fast & Furious 7 Tetap Jalan Terus

Tanpa Paul Walker Fast & Furious 7 tetap jalan terus


Pembuatan film Fast & Furious 7 akan terus berjalan meski salah satu bintang utamanya, Paul Walker, tewas dalam kecelakaan tragis, demikian menurut Hollywood Reporter.

Majalah ini mengutip seorang sumber yang mengatakan produksi mengalami penundaan tetapi film akan tetap dirilis.

Helen O'Hara dari Empire magazine mengatakan sebagian besar pengambilan gambar sudah dilakukan tetapi masih ada yang harus dikerjakan.

O'Hara said "Mereka ingin memberi waktu sementara hal yang penting sekarang adalah mereka harus melakukan hal yang benar untuk Paul dan keluarganya. Di sisi lain, film ini penting, mereka tidak akan meninggalkannya."

Sutradara Terry Gilliam mengalami situasi yang mirip ketika aktor Heath Ledger meninggal ketika masih melakukan pengambilan gambar untuk film The Imaginarium of Doctor Parnassus.

Bintang film lainnya yang meninggal di tengah pembuatan film adalah Brandon Lee (dalam film Crow) dan Oliver Reed (dalam filmGladiator).

Aktor Richard Harris juga meninggal setelah berperan sebagai Professor Dumbledore dalam film kedua  Harry Potter dan langsung digantikan oleh Michael Gambon dalam sekuel berikutnya.

Namun dilema dirasa cukup sensitif untuk Fast & Furious, lanjut O'Hara, karena film ini berkisah tentang balap mobil kencang di jalanan, sebuah tema yang juga mengakibatkan tewasnya aktor tersebut.

Walker, 40 meninggal Sabtu (30/12) ketika Porsche yang dikendarai temannya yang juga tewas menabrak pohon dengan kecepatan tinggi di Los Angeles.

Publisis Walker, Ame Van Iden, menyebut nama teman Walker yang tewas adalah Roger Rodas, rekan bisnis mobil mewah Walker.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...