Laman

tes

Sabtu, 19 Mei 2012

2 Ekor Anjing Ditawarkan Ditukar dengan Sebuah BMW

DuniaQ Duniamu

Seorang kakek yang amat mencintai isterinya yang sedang sakit dan bergelut melawan kanker, terlihat termenung duduk di pintu masuk jalan tol Fuyang, Hangzhou. Ia ditemani dua ekor anjing kesayangannya dan berharap ada orang yang tertarik menukar dua piaraannya itu dengan sebuah sedan BMW.


Pan, nama kakek berumur 61 tahun itu, berasal dari Hangzhou, ibu kota provinsi Zhejiang. Ia mengatakan sangat ingin membawa isterinya yang bergelut melawan kanker untuk jalan-jalan dan menyenangkan hatinya. “Siapa tahu dia akan sembuh dari sakitnya selama saya bawa jalan-jalan ke kampungnya atau kota-kota lain,” ujarnya memelas kepada China Daily.

Dua anjing masing seberat 80 dan 92 kilogram adalah anjing keturunan Tibet. Pan menyewa sebidang tanah yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari jalan tol No 320. Ia memang seorang peternak anjing selama 17 tahun. Dia mengaku pernah memiliki 100 anjing keturunan Tibet seperti yang dijajakannya ini.

Anjing Tibet ini memang bisa tumbuh sangat besar dan kuat, sangat galak kepada orang yang tak dikenal dan bahkan bisa menyerang tuannya.
 Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...