Laman

tes

Selasa, 01 Mei 2012

Alasan A7X Gagal Konser Di Jakart


Avenged Sevenfold Gagal Konser di Jakarta
Menurut Informasi yang ane terima nih gan a7x gagal konser karna masalah tempat...  


Jakarta - Avanged Sevenfold tiba-tiba membatalkan konser ketiganya di Jakarta, Selasa (1/5/2012). Melalui akun facebook resminya, mereka menulis alasan pembatalan itu.

Pihak promotor Showmaxx dan Entertainment Ranger sebelumnya menjanjikan sebuah pertunjukan di indoor. Hal itu pun yang menjadi ketertarikan A7X manggung di Jakarta.

Namun, setelah mendarat di Indonesia, band pelantun 'Sidewinder' itu mengetahui akan tampil di pantai karnaval Ancol. Mereka pun langsung membatalkan konser atas dasar keamanan.

Menurut mereka, Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi fans base terbesar. Lebih dari seribu tiket berhasil dijual.

Mereka pun menilai pantai karnaval menjadi tempat yang tak kondusif untuk mereka menggelar pertunjukan.

"Tempat menjadi tanggung jawab promotor, bukan band. Kru promotor kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk mengatasi hal tersebut. Sayangnya, masalah keamanan terlalu penting dan tak memungkinkan bagi kita untuk melakukannya," tulis mereka.

Sebelumnya, pemilik akun Twitter @synystergats yang mengaku sebagai gitaris A7X mengungkapkan kekecewaan dengan batalnya konser di Jakarta. Namun, belakangan diketahui akun tersebut adalah palsu, alias bukan milik Synyster Gates sang gitaris.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...