Laman

tes

Rabu, 23 Mei 2012

Cara Menyalakan Api Asmara Yang Telah Redup

Seiring dengan berjalannya waktu, adakalanya cinta yang selama ini anda jalani bersama pasangan (suami/istri) terkadang menjadi redup. Jika anda tak pandai memeliharanya, bisa – bisa hubungan yang anda bina selama ini menjadi tidak sehat.

Untuk menjaga nyala api cinta diantara anda berdua, melakukan keintiman menjadi hal ampuh yang dapat dilalukukan, Tapi bukan hanya dengan itu saja. Anda perlu melakukan hal – hal berikut ini :


Berbicara jujur
Bicarakan dengan jujur dengan pasangan anda secara berlahan dari hati kehati. Kemungkinan besar, dia pun merasakan hal yang sama. Jangan dulu anda pesimistis setiap kali ada masalah.

Penyegaran agenda ranjang
Melakukan penyegaran agenda ranjang adalah salah satu solusinya. Jika anda selama ini merasakan kebosanan dengan agenda ini, maka bersikaplah lebih berani untuk menyisipkanberbagai penyegaran. Misalanya, melakukan posisi yang berbeda dari biasanya atau memainkan fantasi seksual satu sama lain. Dengan cara ini api asmara akan selalu menyala.

Jangan saling menyalahkan
Anda tak dapat sesuka hati menyalahkan pasangan anda, meskipun anda merasa tak lagi bergairah dengannya. Hargai dan hormati dirinya untuk membuat api cinta tetap menyala. Dan yang terpentingadalah komunikasi dengan pasangan hal – hal yang membuat anda tak menyukainya ketimbang membanjiri dengan caci makian.

1 komentar:

  1. aduh Gan,,kren banget nii,,bwat bisa praktek,,
    hihii,,
    v hal yang adegan ranjangnya masikh harom gan,,
    coz blum ada ijab kabul'y saya mh,,
    hehe,,

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...