Laman

tes

Rabu, 23 Mei 2012

Perlakuan Baik Pria Yang Terasa Membosankan

Gak perlu jadi pahlawan super untuk mempertahankan cinta. Pria yang terlalu bersikap baik , sok cool, ternyata tak membuat wanita bisa bertahan lama dalam menjalin hubungan tali asmara dengannya. Mungkin pria yang terlalu baik sering terasa membosankan. Jika ditelisik lebih dalam wanita malah justru menyukai pria liar yang sedikit bandel. Seperi juga seorang pria, wanita juga ingin sebuah tantangan dalam menjalani hubungan.

Lalu, seperti apakah perlakuan baik pria yang terlihat seperti pahlawan super, yang membuat wanita terasa membosankan. Simak berikut ini :

Terlalu sering merayu
Memang banyak wanita yang tak bisa menahan rayuan seorang pria. Namun jika Anda telalu sering merayu, malah justru akan membuat anda seperti seorang playboy karena terlalu banyak mengumbar kata – kata rayuan. Hal ini justru akan membuat risih bagi pasangan anda.

Terlalu Sering Memuji
Sifat wanita memang senang akan pujian. Namun jika seorang pria terlalu sering memuji pasangannya, akan membuat wanita merasa disanjung berlebihan dan hal ini malah terkesan palsu dan gombal.

Terlalu Pengertian
Tak pernah melarang, selalu mendukung apa yang dikerjakan pasangan anda. Selalu mengiyakan apa yang dimintanya. Awalnya memang menyenangkan, namun lama kelamaan akan membuat wanita merasakan seperti tidak ada tantangan. Dan akhirnya, bosan deh jadinya. Bagi kamu yang pria, jangan terlalu perhatian dan selalu mendukung juga apa maunya pasangan anda, agar ada bumbu-bumbu percintaan nantinya, hehe 
sumber

1 komentar:

  1. setu Gan,,hehe,,
    coz kadang"pria itu inginnya d'turuti mulu inginnya,,ttpi giliran cewenya yang minta d'turuti,,
    ekhh,,malakh susah,,
    v itu jga gx semua pria Gan,,
    hehe,,

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...