Laman

tes

Senin, 21 Mei 2012

Ini yang Bikin Audy Klepek-Klepek dengan Iko Uwais

audy iko uwais [DuniaQ Duniamu]

Audy Item telah resmi berpacaran dengan Iko Uwais. Puja-puji untuk Iko pun terus mengalir deras dari bibir Audy.


Audy menilai Iko merupakan sosok pria yang luar biasa. Selain itu Iko dinilainya sebagai pria yang saleh dan mendukung kariernya.

"Saya lihat dia pribadi yang luar biasa, dia selalu support dan orangnya juga saleh," pujinya sumringah saat ditemui di Planet Holywood, Jakarta.

"Sebagai seorang pemain film saya juga mengagumi dia, tapi saya lebih mengagumi dia sebagai orang biasa," tambahnya masih membicarakan sang kekasih.

Belum lama ini Audy juga sudah memboyong Iko untuk bertemu keluarga besarnya. Audy bersyukur kedatangan Iko diterima sangat baik oleh keluarganya.

"Alhamdulillah baik saya maupun Iko bisa diterima di keluarga masing-masing. Kalau ada niat baik semua akan berakhir dengan baik," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...