Laman

tes

Senin, 21 Mei 2012

Minta Martabak, Putri Hotman Pari Malah Dapat Mobil Rp 9 M !!

DuniaQ Duniamu

Merayakan ulang tahun yang ke-17, Felica Putri Parisienne Hutapea minta kado martabak dari sang ayah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tapi yang didapatnya mobil Rp 9 miliar. Wow..


"Aku nggak minta mobil. Kado yang aku waktu itu minta cuma martabak doang," ujar Felicia ditemui dalam acara ultahnya di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Felicia mendapatkan Bentley Mulsanne model terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc dari kedua orangtuanya. Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mendapatkan kado yang sama seperti Felicia dari pabrik mobil Bentley.

Hotman pun mengaku tidak terlalu pikir panjang ketika memilihkan hadiah untuk putrinya itu. Mobil tersebut juga menjadi hadiah spesial untuk Felicia karena sang ayah bangga putrinya itu akan magang di kantor pengacara di Inggris tak lama lagi. Lalu bagaimana perasaan Felicia dapat mobil seharga Rp 9 miliar?

"Ya biasa-biasa aja senang. Suatu hal yang wajar," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...