Laman

tes

Selasa, 29 Mei 2012

Rainbow Cake, Cake yang Unik dan Cantik

rainbow cake [DuniaQ Duniamu]

Inovasi baru dalam bidang kuliner selalu ditunggu, dan salah satu inovasi yang menjadi tren kuliner terbaru di Indonesia adalah munculnya Rainbow CakeCake warna-warni yang cantik dan menggugah selera, dengan icing manis dan nikmat penghiasnya.


Biasanya Rainbow Cake terdiri dari 6 lapisan sponge cake yang memiliki warna dan rasa yang berbeda. Masing-masing mewakili warna pelangi yaitu merah, kuning, hijau, biru, jingga dan ungu.

Merah biasanya berasa strawberry, kuning bercita rasa oranye, dan warna lain akan diberi rasa berbeda yang didapat dari esence rasa buah yang berbeda pula.

Namun untuk menjaga kenikmatan, agar tak terjadi ‘tabrakan rasa’ antar lapisan cake, maka esence perasa yang diberikan dalam tiap adonan nampaknya hanya sekedar saja. Tidak terlalu berlebih.

Icing atau butter cream berwarna putih dioleskan membatasi tiap-tiap gradasi warna cake yang ada. Lantas, butir-butir permen pasir manis yang juga berwarna-warni ditaburkan sebagai pelengkap di bagian atas dan samping Rainbow Cake.

Penampilan yang sangat menggugah selera siapapun untuk mencicipinya, tak hanya bagi anak-anak namun juga orang dewasa.

Harga jual cake ini juga lumayan terjangkau. Di beberapa cake shop dan kafe yang terletak di Jakarta, potongan Rainbow Cake dihargai sekitar Rp. 17.500 – 50.000. Ukurannya yang lumayan besar sudah mampu mengenyangkan penikmatnya.

Anda sudah mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...