Laman

tes

Selasa, 29 Mei 2012

Wanita Narsis ini Sudah Berfoto dengan 5.000 Artis Hollywood !!

sarah [DuniaQ Duniamu]

Sarah sudah berhasil mengumpulkan 5.000 fotonya bersama artis Hollywood. Gadis yang sering disebut dengan nama "Sarah si Pengejar" itu juga menjadi terkenal di jejaring sosial twitter karena aktivitasnya.


Gadis berusia 16 tahun itu menghabiskan waktu luangnya berkeliling di kampung halamannya, Los Angeles untuk bertemu dan berfoto bareng dengan artis-artis terbaik, di antaranya  Brad PittAngelina JolieJulia RobertsJustin Bieber dan Simon Cowell.

Saat ini, Sarah justru merahasiakan nama keluarganya dan lebih memilih menggunakan nama Sarah "Stalker." Nama itu sudah membuat Sarah terkenal dan mendapatkan hampir 40.000 followers (pengikut) di jejaring sosial Twitter.

"Saya tidak pernah berharap bahwa hobi saya ini dapat memberikan keuntungan yang besar. Bagi saya itu hanya sebuah gairah dalam hidup. Saya menyukai respons yang saya terima dari banyak orang ketika saya mengunggah foto-foto saya di dunia maya," ujar Sarah, seperti dikutip dari The Sun.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...