Laman

tes

Kamis, 24 Mei 2012

Setelah Kakek Cangkul. Nenek Pispot Bakalan Segera Nyusul !!

kakek cangkul [DuniaQ Duniamu]

Baru saja merilis KAKEK CANGKUL yang membuat penasaran dan adalah sekuel NENEK GAYUNG, Movie 8 siap memunculkan NENEK PISPOT. Mungkinkah nenek pispot adalah istri kedua Kakek Cangkul yang akan menjadi sekuel berikutnya?


"Kakek Cangkul itu adalah suami dari Nenek Gayung. Ketika meninggal, jasad Kakek Cangkul tidak sempat dikuburkan dengan layak. Kakek Cangkul yang marah menuntut kuburnya. Dia menghantui orang-orang kampungnya," ujar Ody Mulya ditemui usai screening Kakek Cangkul di FX Mal, Senayan, Jaksel,.

Dalam film tersebut, Kakek Cangkul memiliki hubungan yang sangat erat dengan Nenek Gayung. Jadi mungkinkah Nenek Pispot juga punya hubungan dengan Kakek Cangkul sebagai istri kedua sehingga layak menjadi sekuel ketiga? Mengingat di akhir cerita KAKEK CANGKUL, tokoh setan yang satu ini disebut-sebut.

"Nenek Pispot, belum tentu juga jadi film selanjutnya. Nggak segera mungkin membuat sekuel ketiga. Takut penonton bosan, jadi saya buatnya nanti aja. Lihat reaksi selanjutnya. Kemungkinan September minggu ketiga. Judulnya masih kita tahan dulu," jelas Ody.

Melihat fenomena tingginya penonton Nenek Gayung hingga 425 ribu penonton, Ody memang mengaku langsung menggeber produksi Kakek Cangkul bersamaan dengan diputarnya film NENEK GAYUNG. "Memang ada jadwal tanggal untuk naik sekarang makanya buru-buru naikin. Momennya bagus," kata Ody. Syuting Kakek Cangkul sendiri memakan waktu hanya 10-11 hari saja.

Demi memikat penonton cerita pun sedikit diubah. "Masalahnya nenek kakek suami istri. Penulis saya minta supaya aware dengan keterkaitannya. Sebenarnya kakek juga meninggal tidak sempurna karena tidak diperhatikan orang. Makanya dia menyempurnakan diri sendiri," jelasnya seraya mengakhiri wawancara.

Pemilihan judul NENEK PISPOT ini seakan melanjutkan tradisi dua film sebelumnya yang mencantumkan nama hantunya, yang memang tak biasa, sebagai judul film. Film KAKEK CANGKUL sendiri belum diputar di bioskop-bioskop.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...