Laman

tes

Sabtu, 05 Mei 2012

Wow!, Messi Fenomenal di Bawah Mistar Gawang!



Wow, Messi Fenomenal di Bawah Mistar Gawang!
Ada pemandangan tak lazim pada sesi latihan Barcelona, Senin (12/3). Lionel Messi menyarungi tangannya dan beraksi berdiri di bawah mistar gawang. Memang sekadar latihan tapi aksinya membuat kapten Barcelona Carles Puyol berdecak kagum dan menuangkannya di akun Twitter.

Pada sesi latihan di Ciutat Esportiva, Messi mengejutkan rekan-rekan setimnya dengan aksi penyelamatan spektakuler. meski tubuhnya tergolong pendek untuk ukuran Eropa. Puyol pun tak sungkan mengunggah foto aksi terbang Messi dengan kamera seadanya di Twitter maupun Facebook untuk menunjukkan kekagumannya.

Seperti apa yang saya lihat! Penjaga gawang (Messi) yang melakukan aksi ini sungguh fenomenal,” tulis Puyol. Lalu, Puyol juga menyebut selalu saja ada kejutan baru dari bintang asal Argentina yang dijuluki La Pulga (Si Kutu) ini.(DIM/Sport.es)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...