Laman

tes

Minggu, 10 Juni 2012

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini




Pengguna device iPhone didukung dengan beragam aplikasi serta game terbaik di iTunes. Dan berikut aplikasi iPhone terbaik di iTunes untuk minggu ini.
Di kategori free apps, ada satu nama aplikasi yang mampu menyodok ke posisi keempat. Selebihnya masih dihuni oleh nama-nama lama. Dan berikut daftar lengkapnya.
  1. Mega Run – Redford’s Adventure adalah sebuah permainan dengan genre petualangan yang berkisah misi penyelamatan Redford dari usaha penculikan. Unduh di sini.
  2. Aplikasi pengolah foto bukan Instagram seorang. Sebut saja aplikasi Snapseed. Aplikasi ini bahkan mampu menyabet gelar aplikasi terbaik iPad dan Best Mobile Photo App 2012. Unduh di sini.
  3. Siapa bilang buang gas atau kentut adalah hal yang memalukan. Dengan game Hide the Fart Anda tak perlu malu tatkala buang gas. Undug game kocak tersebut di sini.
  4. Zombie Swipeout Free adalah game baru yang mampu menyodok di posisi keeampat di kategori free apps. Misinya memberantas zombie yang menyebar di seluruh kota. Unduh di sini.
  5. Yang terakhir adalah Instagram. Siapa yang tak mengenal aplikasi pengolah foto dan jejaring sosial berbasis foto ini. Insatgram hampir selalu masuk lima besar kategori free apps. Unduh di sini.
Di kategori paid apps, taka ada nama baru dalam lima besar. Aplikasi dan game lama masih mendominasi dalam kategori ini seperti minggu lalu.
  1. Plague Inc adalah sebuah game strategi yang memiliki misi menyelamatkan manusia dari ancaman sebuah virus yang mematikan. Unduh dengan USD 0,99 di sini.
  2. Angry Birds Space adalah game Angry Birds terbaru dari Rovio dengan 70 level atau tingkat kesulitan. Unduh game terbaik di 116 negara dengan USD 0,99 di sini.
  3. Where’s Waldo?® in Hollywood cocok bagi Anda yang gemar dengan film-film Hollywood. Meski hanya sebuah permainan, game ini akan memberikan pengalaman dibalik layar seputar aktivitas film di Hollywood. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  4. iTranslate Voice adalah aplikasi yang memungkinkan kita menerjemahkan bahasa asing ke bahasa yang diinginkan melalui suara atau voice. Unduh dengan USD 0,99 di sini.
  5. Aplikasi kompetitor BBM ini juga populer di iPhone. Unduh WhatsApp Messenger dengan USD 0,99 di sini.
Ingin mencoba aplikasi serta game terbaik iPhone lainnya? Sila klik di sini dan tulis pengalaman Anda di kotak komentar.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...