Laman

tes

Minggu, 10 Juni 2012

Logo Baru Twittter Lebih Mirip Sonic Daripada Batman







Logo baru Twitter yang baru saja dirilis pada hari Kamis (07/06/2012) lalu ternyata menarik banyak pihak untuk ‘bermain’ dengan logo baru tersebut dan membuatnya menjadi karakter populer di Sega, Sonic the Hedgehog.
Dibalik kesederhanaan logo Twitter yang menurut sang pembuat hanya terdiri dari 3 lingkaran yang diset overlapping atau tumpang tindih ini menarik beberapa orang untuk mengutak-atik logo baru Twitter.
Beberapa waktu lalu melalui akun Twitternya @Alyssa_Milano, aktris kebangsaan Amerika ini mendapati logo Twitter yang diputar 90 derajat menjadi mirip Batman yang sedang lesu.
Logo Twitter yang berubah menjadi Batman lesu ini ternyata hasil karya Josh HelFFerich.
Baru-baru ini, seorang pembaca blog teknologi populer, Gizmodo, mengirimkan desain logo Twitter yang telah diutak-atik menjadi sosok Sonic the Hedgehog.
Logo Twitter yang menjadi Sonic the Hedgehog ini adalah karya Ben Flores, seorang desainer asal San Fransisco dan mengirimkan hasil jerih payah kreatifnya ke Gizmodo.



Bagaimana logo baru Twitter bisa menjadi seperti itu? Anda ingin mencoba membuatnya dirumah? Sidomi telah menjelaskan untuk pembaca melalui gambar dibawah ini.
Awalnya, logo baru Twitter ini dibalik menggunakan teknik mirror flip, teknik seperti ini biasanya sudah tersedia di perangkat lunak grafis seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw.
Setelah logo baru Twitter ini dibalik menggunakan mirror flip, kemudia putar logo tersebut menggunakan fasilitas rotate, setelah itu tinggal menambah muka Sonic  di kepala burung Twitter dan jadilah sang Sonic the Hedgehog.
Tak hanya karakter Sonic the Hedgehog, seorang pembaca Gizmodo juga mengirimkan hasil utak-atik logo Twitter menjadi sebuah karakter seperti gambar dibawah ini.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...