Laman

tes

Jumat, 08 Juni 2012

Bocah Meninggal, Hidup, Meninggal Lagi

DuniaQ Duniamu

Bocah dua tahun asal Brasil ini dinyatakan meninggal akibat pneumonia. Namun ia hidup lagi dan minta minum, sebelum akhirnya meninggal lagi.


Dalam kasus ‘percaya atau tidak’ ini, rumah sakit di Belem, Brasil Utara, mengklaim Kelvin Santos berhenti bernapas pada Jumat (1/6/2012) pukul 19.40 waktu setempat. Ia mengidap pneumonia.

Jasad Kelvin, dilansir Daily Mail, diserahkan ke keluarganya dalam pembungkus plastik. Keluarganya berkumpul, berduka bersama atas kepergian bocah cilik ini. Jasadnya kemudian diletakkan di dalam peti mati kayu dan dimakamkan keesokan harinya.

Sejam sebelum dimakamkan, seluruh keluarga terkejut luar biasa. Kelvin terbangun dan duduk di peti matinya kemudian bertanya pada ayahnya. “Ayah, boleh minta minum?” kata Kelvin kepada sang ayah, Antonio.

“Semua orang berteriak, kami tak percaya yang terjadi. Kami lalu berpikir, ini mukjizat dan Kelvin kembali pada kami. Tapi kemudian ia tidur lagi seperti semula. Ia tak bisa dibangunkan dan meninggal lagi,” ujarnya.

Kelvin dilarikan ke rumah sakit lagi dan dokter kembali memeriksa tubuhnya. Ia dipastikan meninggal dunia, lagi. Keluarga akhirnya menunda pemakaman, berharap ada mukjizat lagi. Namun Kelvin tak juga bangun dan mereka memakamkannya di sore hari.

Antonio kini merasa putranya adalah korban malpraktik dan ia hendak melayangkan tuntutan ke rumah sakit. Ia juga meminta polisi menyelidiki kasus ini. “Tak mungkin bisa bangun begitu saja. Saya akan menuntut kebenarannya,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...