Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Justin Bieber Terancam Hukuman 6 Bulan Penjara

justin bieber [DuniaQ Duniamu]

Akibat perbuatannya menyerang paparazzi, Minggu (27/5/2012) lalu, Justin Bieber kini terancam harus dibui. Kekasih Selena Gomez ini diancam hukuman 6 bulan penjara. Kejadian itu berlangsung saat Justin tengah kencan dengan Selena di Calabas, California.


Justin terlihat hilang kesabarannya saat para papparazi menghadangnya dan ingin mengambil gambarnya. Kini sang paparazzi telah membuat laporan kepada pihak kepolisian dan mengeluh sakit di dadanya pasca penyerangan itu..

Seperti dikutip dailymail, polisi telah memutuskan untuk meneruskan kasus tersebut kepada jaksa. Dan akan segera memeriksa Justin sepulangnya dari tur di Eropa. Jika nantinya benar Justin terbukti telah bersalah dan melakukan pelanggaran, maka ia harus menjalani hukuman selama 6 bulan penjara.

Menurut seorang pengacara, Raoul Felder, jika benar Justin diketahui bersalah dan dijatuhi hukuman, maka ini akan menjadi catatan yang cukup buruk bagi perjalanan hidupnya. Meskipun demikian, ia yakin Justin akan datang di sidang dan mengakui kesalahannya.

“Tapi, tampaknya dia akan menghadiri sidang pra-peradilan dan mengaku bersalah, karena dia tak ingin ada persidangan dengan juri seperti pada kasus Lindsay Lohan,” katanya seperti dikutip Hollywood Life.

Pengacara tersebut juga yakin jika Justin terbukti bersalah, maka penyanyi yang akan segera merilis single terbarunya ‘Die in Your Arms’ itu tak segan untuk meminta maaf.

“Dia akan meminta maaf dan mengatakan tidak bermaksud menyakiti siapapun. Hakim kemungkinan akan memberinya hukuman wajib melakukan layanan sosial selama 30 hari,” tambahnya.

Hingga saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi. Beberapa dari saksi menjelaskan bahwa tindakan Justin tersebut hanyalah usaha untuk membela dirinya.

1 komentar:

  1. wahh ternyata justin jugha punya masalaah sama yang namaanya polisi jugha ya..

    kasian dia ..mogha ajha ancaman itu gak terjadi ,,he

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...