Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Kasus Penggelapan, Gading Marten Diperiksa Polisi

DuniaQ Duniamu

Gading Marten menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait tuduhan penggelapan dan penipuan yang dilakukan mantan manajernya.


"Ya biasa saja BAP melanjuti yang melaporkan Webby. Jadi sekalian jadi saksi untuk kasusnya Deswita. Tadi belasan pertanyaan, saya sih melengkapi saja," kata Gading saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menurut Gading, sebelumnya kasus tersebut dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, namun kini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polda.

"Karena memang TKP-nya lebih dari satu, jadi dilimpahin ke Polda," jelasnya.

Meski harus bolak balik untuk dimintai keterangan, namun Gading rela menjalaninya. Selain Gading, aktris lain seperti Deswita Maharani, almarhum Ade Namnung juga menjadi korban penipuan manajer bernama Webby itu.

"Ya enggak apa-apa sih, demi kebaikan juga. Untuk kasusnya cepat selesai, ya saya luangkan waktu untuk berkas-berkas yang dilengkapi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...