Laman

tes

Minggu, 10 Juni 2012

Madagascar 3 Berhasil Puncaki Box Office



Baru ditayangkan sejak 8 Juni 2012 lalu (termasuk diIndonesia), film Madagascar 3 langsung berhasil memuncaki Box Office dengan pendapatan sebesar $60.35 Juta (sekitar Rp 550 Milyar).
Madagascar 3 sekaligus berhasil menggeser posisi juara Box Office minggu lalu yang ditempati oleh Snow White and the Huntsman.
Film Putri Salju yang dibintangi oleh Kristen Stewart (Twilight Saga) tersebut tergeser ke posisi ketiga karena di minggu ini filmnya hanya berhasil mengumpulkan $23.1 Juta saja.
Sedangkan di posisi kedua tangga Box Office minggu ini juga ditempati oleh film pendatang baru lainnya yakni Prometheus.
Prometheus yang disebut-sebut sebagai prekuel dari seri Alien (1979) karya Ridley Scott ini di 3 hari pertama penayangannya berhasil mendapatkan total $50 Juta (sekitar Rp.450 Milyar).
Prometheus memang kalah dari Madagascar 3 di Amerika, tetapi untuk peredarannya di seluruh dunia, film ini terbilang lebih sukses.
Prometheus dalam peredarannya diseluruh dunia telah mendapatkan $91.5 Juta, sedangkanMadagascar 3 baru mengumpulkan $75.5 Juta saja.
Madagascar3 dan Prometheus keduanya sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda saat ini.
Khusus untuk Prometheus, Anda bahkan juga bisa menyaksikannya dalam format IMAX di Gandaria City.
Daftar Box Office minggu ini bisa dilihat berikut :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...