Laman

tes

Minggu, 10 Juni 2012

PROFIL BASTIAN COBOY JUNIOR (COBOY JR)




Bastian Cowboy Junior : Profil dan Foto Bastian
- Tulisan kali ini akan mengulas tuntas mengenai Bastian Cowboy Junior yang akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan hangat diberbagai situs jejaring sosial, baik Facebook dan juga Twitter. Seperti diketahui bahwa Cowboy Junior sendiri merupakan salah satu Boyband anak-anak di Indonesia dan salah satu anggotanya personilnya adalah Bastian.


Berikut ini adalah profil Bastian Cowboy Junior secara lengkap yang dikutip blog Karo Cyber dari berbagai situs lamaan internet:
Nama : Bastian Bintang Simbolon
Panggilan : Bastian

TTL : Bandung, 21 September

Zodiak Bastian Coboy Jr : Libra

Sekolah : SD Advent Bandung

Twitter Bastian Cowboy Jr : @bastiansteel


Karir :

-Anggota Cowboy Junior bareng Iqbaal, Rizky, Aldi

- Berperan sebagai Lintang di Drama Musikal Laskar Pelangi

- Maèn di Film 5 Elang sebagai Aldi


Prestasi Bastian Cowboy Junior :

-Pernah Juara Basket se-Bandung

-Pernah Juara Breakdance se-Bandung
Bagi kamu fans Bastian Cowboy Junior, maka berikut ini blog Karo Cyber juga akan mempublikasikan beberapa fotonya kepada kamu. Dimana foto ini juga bersumber dari berbagai situs lamaan internet:

 

15 komentar:

  1. Dinda amalia putri21 Juli 2012 pukul 21.47

    bastian i love you kamu ganteng banget

    bastian maen donk ke daerah aku tanggerang pabuarab sibang....

    BalasHapus
  2. bastian love yuo dtg donk ke jember daerah jggwh

    BalasHapus
  3. basTian ,,,,,,,,,,
    gwe nGefens bnGet nIe ma LoEeeeeeeeeee.....
    bolEh taU ga nMa pcR kmUUu pllllllllllls Ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bas lu gnteng amat minta nomor hp nya dan pin BB nya dong

      Hapus
    2. boleh ya basss minta nomor hpnya ama pin nya dong plisssss

      Hapus
    3. bass cpt cpt bales ya

      Hapus
    4. Nih no hpnya bastian kalo nggak percaya telpon aja ndiri tapi kadang hpnya tdk aktif nih nmrnya 087894961512 mhn maaf ya gue nggak tahu pin bbnya bastian

      Hapus
  4. Bastian ak mau jd pcr km,and I LOVE YOUUUUUU

    BalasHapus
  5. Comate setia Bastian12 Oktober 2012 pukul 00.42

    babastiaaaaannnnnn I LOVE YOU

    BalasHapus
  6. bastian kece bangets

    BalasHapus
  7. kak babas di mna sih rumah nya main donk kali kali ke rumah ku di grt jl.ciwalen gang sulaeman . sterrt no 908 kali kali nelepone ke aku no aku 083827690889 kak BASTIAN KECE BANGETSSSSSSS....


    GW COMETS SETIA BASTIAN
    I LOVE YOU KAK BASTIAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAK BBAS NAMA AKU SANARYA,ALIQA,AND NAFISYA KAMI BERADIK KAKAK TAPI AKU PENGEN LIAT KAKAK KONSER DI GRT PLIZZ PENGEN LIAT KAKAK SAMA KAK IQBALE,ALDI RIZKI


      AKU PENZ KAMU LOH
      MUACCH .....
      by; kami 0k
      kami ingin jd artis sama kaya kaka tolong bilang donk ke sutradaranya

      Hapus
  8. bastian ganteng bgt deh , kl nanti aku bisa ketemu km , aku mau minta ajarin brigdance n beatbox , kl shuffle sih gk usah karna aku anak shuffle
    oh ya lupa nama aku syifa dari jakarta aku ngefans bgt sm km bas
    heheheheeeeeehhhhehehe

    BalasHapus
  9. Bastian kapan lagi kamu datang dikendari oh iya namaku husnul ini nomor hp aku 085394425687 bas gue boleh ikutan nggak di coboy junior salam buat iqbaal aldi kiki ya bas

    BalasHapus
  10. Nih yg mau no hp babas 087894961512

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...