Laman

tes

Senin, 04 Juni 2012

Nunung Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 'Opera Van Java''

DuniaQ Duniamu

Program 'Opera Van Java' harus diakui bisa membawa nama Nunung tetap eksis di dunia hiburan. Sampai-sampai ia berniat untuk menggelar resepsi pernikahannya di program tersebut.


Nunung siap menikahi Iyan Sambiran yang tak lain adalah manajernya sendiri selama 3 tahun terakhir. Pernikahan akan digelar usai Hari Raya Idul Fitri mendatang.

"Resepsi di Solo kan keluarga besar di Solo. Kalau di Jakarta Insya Allah di OVJ," ujar Nunung saat ditemui di acara Copa Van Java, Volley Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Nunung pun mengaku sudah selesai fitting gaun untuk pernikahannya nanti. Ia pun tak macam-macam dalam memilih gaunnya tersebut.

"Sudah (fitting). Sebenarnya banyak banget yang nawarin baju. Tapi ini kan bukan perkawinan perjaka dan perawan, ngapain harus begitu. Nanti buat anak-anakku saja, masih ada tiga yang belum nikah, anakku lebih membutuhkan. Jadi mamanya sama calon bapaknya biasa saja," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...