Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Taeyeon 'SNSD' Gagal Donor Darah Karena Terlalu Kurus

taeyeon [DuniaQ Duniamu]

Taeyeon "SNSD" dianggap tidak memenuhi syarat sebagai pendonor darah, lantaran berat badannya tidak mencapai berat badan ideal.


Saat ingin menyumbangkan darahnya dalam suatu acara sosial, penyanyi cantik ini ditolak oleh tim dokter karena berat badannya kurang dari 45 kilogram. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Menurut dokter, kriteria seseorang yang bisa mendonorkan darahnya yaitu berusia antara 16 hingga 65 tahun. Sedangkan wanita yang ingin menjadi pendonor harus memiliki berat badan minimal 45 kilogram, dan untuk pria minimal 50 kilogram.

Taeyeon memang dikenal sebagai salah satu personel SNSD yang memiliki tubuh ramping. Bahkan, beberapa orang mengira para idola Korea Selatan hanya diperbolehkan makan dengan jumlah kalori terbatas.

Para penggemar Taeyeon pun penasaran dengan berat badan sesungguhnya, setelah kejadian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...