Laman

tes

Rabu, 06 Juni 2012

Kacamata ini Otomatis Sesuaikan Rabun Pengguna

DuniaQ Duniamu

Perusahaan asal Inggris berhasil menciptakan kacamata canggih yang mampu menyesuaikan rabun penggunanya secara otomatis. Ingin tahu?


Eyejuster ini dibuat khusus untuk orang yang butuh preskripsi berbeda untuk pekerjaan berbeda, misalnya membaca dan menonton TV. Selain itu, kacamata ini bisa menjadi solusi tepat bagi Negara berkembang yang tak memiliki optometris.

Seperti dikutip UPI, menggunakan kacamata dengan preskripsi salah bisa memperburuk penglihatan seseorang. Namun perusahaan Inggris ini mengklaim, hasil studi mereka menunjukkan, saat digunakan anak usia 12 tahun, kacamata ini dengan aman menyesuaikan lensanya.

Lensa Eyejuster terdiri dari dua lensa yang terletak di bagian depan dan belakang. Selain itu, ada semacam tuas untuk melakukan penyesuaian lensa.

Dalam proyek awal, perusahaan pembuat kacamata ini sudah menyiapkan 800 kacamata untuk warga di Maroko.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...